20091202

Cara memikat suami di ranjang




Anda sudah mendirikan rumah tangga bertahun-tahun lamanya dengan pasangan Anda, namun masih punya masalah dalam soal hubungan seks. Tidak dapat pungkiri masalah seks bisa berterusan hingga bertahun - tahun lamanya karena banyak antara kita yang malu untuk berterus terang tentang masalah ini.
Sikap suami yang ego mungkin menambah buruk lagi keadaan karena dia membuatkan istri makin kecewa dan merana. Berikut mungkin antara masalah yang sedang Anda dan pasangan alami.





Suami rakus
Suami yang rakus dan ganas/tak sabar di ranjang harus di layani dengan kelembutan dan bukan dengan penolakan. Belaian mesra yang penuh kelembutan, berlawanan dengan sikap pasangan dan ini akan menjadikan hubungan seksual seimbang. Bila pasangan melihat anda lebih rilek dan mencumbunya dengan lembut secara tidak langsung aksi ini bisa membuat suami lebih tenang bila bersama anda.
Ada beberapa sebab mengapa suami besikap rakus di ranjang, antaranya ialah suami tidak dapat mengawal diri dan nafsu terutama apabila sudah lama tidak melakukan hubungan seks bersama istri. Tindakan rakus juga mungkin terjadi karena suami ingin menunjukan keperkasaannya sebagai lelaki. Kerakusan di ranjang memberi gambaran kejantanan buat dirinya.


Suami pemalu
Seandainya istri yang pemalu, ia mungkin bukan satu masaalah besar namun jika suami bersikap pemalu dalam hubungan seks, istri mungkin terpaksa memikul tugas yang besar.
Ini berarti istrilah yang harus memainkan peranan utuma atau mungkin memulakan permainan seks. Suami seperti ini akan malu untuk mengutarakan keinginannya karena kawatir si istri akan menganggap dirinya mementingkan seks belaka.
Istri juga harus menjadi orang pertama memberikan rangsangan sewaktu mau memulai hubungan seks. Jangan malu melakukannya karena keadaan mungkin menjadi lebih parah.
Tak perlu malu karena anda merupakan pasangan suami istri dan segala masaalah hendaklah di selesaikan bersama. Seandainya semua cara telah di coba tapi suami tidak juga berubah, Anda dianjurkan bertemu konsultan untuk mendapatkan rawatan profesional.


Nafsu sukar dikendalikan
Suami yang mempunyai nafsu seks yang kuat biasanya akan mengajak pasangan melakukan hubungan seks sesering mungkin tidak memikirkan tempat dan waktu. Dia akan meminta lebih dari pada yang istri maukan.
Ada kalanya dia akan mengajak pasangannya melakukan hubungan seks berulang kali dalam waktu yang sama. Ia pastinya meletihkan istri. Dari segi kekerapan dan keinginan, suami yang kuat nafsu seks ini mungkin mempunyai persamaan dengan suami yang rakus tapi suami yang kuat nafsu syahwatnya pandai memaikan peranan dan merayu.
Dia akan menganggap aktifitas seks sebagai sesustu yang menyenangkan, selalu bersedia dan mudah terangsang. Apa yang perlu dilakukan oleh anda sebagai istri adalah memastikan anda juga selalu dalam keadaan bersedia untuk seks.
Jangan melakukan penolakan terhadap ajakan seksnya dengan kasar karena ia mungkin mengakibatkan suami melakukan kekasaran pada diri anda karena keinginannya tidak dipenuhi.
Seandainya anda tidak bersedia untuk hubungan seks, jangan melakukan sesuatu yang bisa membangkitkan nafsu birahinya. Jika tidak, anda mungkin harus menyerah padanya walaupun tak rela.

Suami dingin seks
Cara terbaik untuk menghadapi suami dingin seks adalah dengan banyak melakukan rangsangan, sebelum dan sesudah selesai hubungan seks. Rangsanglah tempat-tempat sensitif pasangan untuk merangsang keinginan suami. Tujuannya juga untuk memendekkan waktu hubungan seks dan tidak meletihkan istri.
Selain itu anda juga harus menyelidiki sebab sikap dingin suami anda. Keletihan melakukan pekerjaan mungkin menjadi penyebabnya. Ada pendapat mengatakan bahwa suami yang lebih banyak kerja mengunakan fikiran akan lebih sering mengalami dingin seks dibanding dengan suami yang bekerja membanting tulang memerah tenaga.
Selain belaian dan sentuhan, istri juga harus pandai menjaga pemakanan suami. Anda bisa menyediakan makanan yang bisa meningkatkan syahwat suami seperti kerang,daging,madu dan sebagainya.

No comments: